Ad Code

[JOURNEY] JKT48 Pajama Drive - Pelepasan Anak Sekolah #1


JKT48 Academy Class A merupakan tempat yang unik dan menggelitik untuk menonton para anggotanya. Namun tak jarang juga kisah pilu hadir di dalamnya.

Gadis-gadis ini memulai dari titik terbawah. Membawakan MC sambil menatap lampu theater, blocking amburadul, sampai stamina yang baru satu lagu sudah loyo.

Tapi kini semuanya sudah sangat jauh membaik. Sesi MC mulai cair dan setiap dari mereka merasa sangat percaya diri.

Ketika semuanya sudah cukup baik, bukan berarti aku bisa berlama-lama menikmati bakat dan energi mereka di Akademi. Justru saat mereka sudah cukup baik maka tiba saatnya mereka untuk keluar dari akademi kemudian naik ke tempat yang lebih tinggi. Satu persatu member akademi itu izin pamit.

Terasa sangat singkat kulalui, mengingat aku adalah fans baru mereka. Sedikit banyak pasti nantinya akan terasa berbeda setiap kali pertunjukan Pajama.

Tidak ada lagi Gita yang digoda habis-habisan oleh Eli, tidak ada lagi Mama Lala yang menasehati Yori, tidak ada lagi tsundere dan renyahnya Christy, tidak lagi melihat senyum indahnya Chika dan pasti akan rindu dengan MC kelas dunia dari Brielle dan Tasya.

Semoga kedepannya 6 member ini akan semakin melesat tinggi dan menggapai apa yang mereka impikan di JKT48. Juga aku akan terus mengikuti perkembangan anak academy hari ke hari.

Memang aku tidak punya kontribusi apa-apa untuk mereka. Namun menemani meraka dari awal melangkah memiliki nilai tersendiri bagiku.

Terima kasih sudah memberikan yang terbaik di Academy Class A ini.


 
❤❤❤❤❤❤




"Pake OVO kan ya Pak tadi?" tanyaku pada mamang Grab memastikan sembari berlari ke lobby FX. Tadinya pengen pulang lebih cepat dari kantor supaya bisa nuker tiket paling pertama. Tapi karena satu dan lain hal maka kudu terima jam mepet.



Padahal ini tepat pukul 16:30 tapi keadaan jauh lebih ramai dari biasanya. Mungkin karena beberapa member Academy Class A akan melakukan last show pajama hari ini.

Setelah selesai menukar tiket aku berkumpul bersama dua sobat sabi (nama grup mereka yang entah faedahnya apa). Akhirnya kita teringat bahwa @BigMac1707  mengadakan CupSleeve event, dimana kita bisa mendapatkan kopi atau coklat gratis hanya dengan memperlihatkan tiket theater hari itu (16/07).

Awalnya kami malu untuk mengikuti acara ini. Tapi berkat keberanian Maulana alias Cimol kami memberanikan diri untuk mendapatkan secangkir coklat gratis ini. hhhhhhh~




Pelayanan dari Bach Coffee ramah bangetttt. Saat menunjukkan tiket theater Pajama kita langsung diberi polaroid bergambar Brielle dan struk untuk ditukarkan minum gratis.


Setelah kami berbaris ternyata banyak sekali yang ikut antri di Belakang. Aku lihat mereka memiliki angka bingo yang sama dan se-genk gitu. Tapi tiket mereka warna hijau semua. Iseng aja aku nyeletuk.

"Eh bro, katanya yang bisa dituker minum gratis cuma tiket warna biru doang."
"HAH? MASA SIH? YAHHH~" tanya mereka panik dan kecewa.
"Enggak kok, bohong, hehe" jawabku santai...
"YEEEEEE!" *bak buk bak buk

Njir belum kenalan udah digebukin wota sekampung :(




kiri ke kanan: Cimol, tanganku, Tris
Yeaaaaay, dapet cokelat dan kopi dengan cup sleeve imut bergambar Brielle. wkwk
Makasih BigMac makasih Brielle dan makasih Bach Coffeee. 
Enak banget rasanya (iyalah.... gratis, lol).





🔥🔥🔥  It’s showtime!  🔥🔥🔥


Walau dapet bingo bagus (3 urutan pertama) tapi rupa-rupanya aku memilih standing. Karena hari ini gak ada temen2 RAD Project yang biasanya nemenin duduk bareng. Pokoknya hari ini pengen berdiri di depan foh dan nyoba view yang baru. :D


Kageana kali ini diisi suara imut Ka Lala dan suara penuh wibawa dari Gita. 😍

Oh iya, di show hari ini aku memutuskan pake masker dan diem-diem bhae aja tanpa chantmix. Setiap nonton show aku lihat orang-orang  jepang yang nonton juga gitu, diem-diem bae tapi duitnya banyak.

Akhirnya aku ngikutin mereka, nonton teater sambil diem aja. Setelah ngikutin gaya ngidol mereka, daripada terlihat keren malah terlihat ansos, WOKWKWK.

Tapi gak papa lah ya, sekali sekali ngidol kalem. Hari ini lagi pengen kalem aja emang. Karena lagi banyak pikiran dan bingung mau ngapain. huhu


Shonichi, Hissatsu Teleport, Gokigen na Mermaid, dan Futari Nori no Jitensha berjalan dengan sangat ceria. Aura semangat mereka keluar semua hari ini. Cuma ada pemandangan yang berbeda karena Dey memakai perban di mata sebelah kanan. Gak tau kenapa, tetapi saat sesi MC ia tidak mau disangkut pautkan dengan matanya. 

Sesi MC kali ini terlihat sangat menarik, walau sesi MC biasanya hidup tetapi kali ini sesi MC benar benar terlihay asyik. Bahkan salah satu sesi MC terbaik. Gak ada sesi garingnya, banyak hal-hal yang bikin ketawa lepas. Beuh, pokoknya mantap lah yaaa~.

MC pertama kali ini tentu bahas siapa yang bakal dikangenin setelah Lala, Gita, Brielle, Christym Tasya, dan Chika gabung ke tim. Mereka pasti punya kisah masing-masing ya. Aku dengerin aja dengan seksama dari barisan belakang.

Walau sudah pake tutup kepala karena kedinginan dan masker, tapi kayaknya Vivi dan Rifa tetep mendeteksi keberadaanku. UwU , yaudah aku nyengir-nyengir goblok aja, duh salting 😅





Lanjut unit song, aku beruntung bisa melihat Lala membawakan Tenshi no Shippo  ini untuk (mungkin) terakhir kalinya bersama Freya dan Shalza. Uculnya Lala gak ilang-ilang. huhu

Lanjut Pajama Drive dengan center Chika ditemani Olla dan Rifa. Chika totalitas banget!! Tatapan Olla dan Rifa sama tajamnya di unit song ini, lucu tapi serem :(

Lanjut Junjou Shugi, Christy, Muthe, Dey sekseh sekali. Aku gak berani liat lama-lama. Fokus liatin temen fans di dermaga kanan. WKWK

Temodemo no Namida  hari ini dibawakan oleh Brielle dan Eli. Di sini gak bisa nahan diem. Mau gak mau ikut gerak, padahal mau diem. Akhirnya Furikopi di depan Eli deh. T_T

"Mendung yang jauh di sana, apakah kau yaaaaaang memikirkannyaa~"


Unit song terakhir ada Kagami oleh Jendral Tasya,  Gita, Viona, Bri, Jesslyn. Aku kuat diem di sini, fokus nonton mereka yang sangat penuh semangat. 😎


Setelah itu lanjut lagu-lagu babak akhir dimana tenaga fans buat chant sudah sedikit abis. Saatnya bantuin mereka chant mix. 😅

Sebelum lagu Boku no Sakura dateng Ariel dan Amel. Batinku "njir, lagi mau buru-buru balik biar gak ketinggalan bis malah pait promote, wwwww". Ya mau gimana lagi, wkwk.


Akhirnya Boku no Sakura lumayan pecah. Dilanjut lagu-lagu penuh semangat. Setelah show berakhir aku buru-buru mengantri hitouch paling depan. Dengan harapan bisa ngerekam rekan2 aliansi Academy yang bagi-bagi souvenir dan ngejar bis.








Apes banget ketinggalan bis, mau gak mau nunggu setengah jam lebih lagi alias jam 10 malem dari Jakarta. Dengan estimasi sampai cikarang jam 12-an. Tadinya mau ngeluh, tapi mengingat member juga bakal sampe rumah dini hari aku jadi semangat lagi, Yoshhh (plak).






Ada sedikit drama kecil saat nunggu bis berlama-lama. Jadi jam 10 itu halte di sudirman tetep rame loh ya. Aku lagi asyik duduk-duduk sambil cek jadwal bis. Tiba-tiba dateng 3 ibu-ibu yang cukup berumur sambil berdiri di depanku. Tau gak kalian dia ngomongin apa?

Ternyata mereka gosipin orang lain, terdengar kata-kata "Suaminya nikah siri", "Yampun, kalo gue jadi dia", "Ih najis, kalo bla-bla".

Astaga salah apa diriku habis nonton dedek-dedek lucu harus dengerin nenek nenek gibah. Nambah beban kuping gue aja. T_T

Tak lama selang itu salah satu dari mereka teriak "YANG MUDA KASIH DUDUK DOOONG, EHEM!".

Perlu dicatat yaaa, di transportasi umum aku selalu prioritasin orang tua. Tapi gak ada orang tua teriak begitu :(

Batinku "Njirr, ngegibah kuat tapi berdiri gak kuat, aokwkwkwk".
Tapi yang keluar dari mulut adalah "Iya bu, silahkan duduk aja. Bis saya bentar lagi dateng."
Padahal bis dateng 20 menit lagi. :(



Akhirnya sampai cikaranggg!!!


Penderitaan belum selesai di sini, Pesen ojol dapetnya Nmax, perasaan ku sudah mulai gak enak. Dan benar saja driver tidak menjawab chat. Aku cancel lah.

Order lagi dapet motor Aerox. Entah kenapa dapet motor yang gede-gede, huhu. Mana pas naik motor butuh waktu 2 menit supaya aku bsia naik ke joknya dengan sempurna. Tinggi banget anjir, T_T . Bahkan kalo mau dibandingin Nyari Waro member itu jauh lebih mudah daripada naik motor Aerox. turun-turun serasa gak punya selangkangan. 😂😭








Cukup sekian dulu petualangan hari ini, aku sangat bahagia. Semoga kalian yang baca ini juga bisa bahagia ya~ 😄✌

Selamat bagi member yang telah mendapatkan Tim baru. Jangan lupakan kami di sini~ 💕💕💕

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu