Ad Code

Hilangkan 11 Ketakutan Pebisnis Ini Dengan ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402)


Berbisnis merupakan salah satu kegiatan yang menuntut kita untuk serba sempurna. Hal inilah yang menyebabkan para pebisnis memiliki kekhawatiran dan ketakutan-ketakutan yang lebih besar dibandingkan orang-orang kebanyakan.


Bahkan hal-hal seperti penampilan, efisiensi, dan keandalan dalam multitasking menjadi hal yang wajib dikedepankan jika ingin dapat bersaing di dunia bisnis.


Untuk memenuhi tantangan para pebisnis inilah, ASUS menghadirkan ExpertBook B7 Flip sebagai jawabannya. ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) merupakan laptop bisnis pertama yang mendukung konektivitas 5G di Indonesia.

Selain menjadi pioneer laptop yang bisa menggunakan jaringan 5G, laptop Bisnis ExpertBook B7 Flip (B7402) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. 


Dengan menggunakan ExpertBook B7 Flip ini, setidaknya 11 ketakutan semua pebisnis ini akan hilang karena beragam fitur yang dimiliki laptop keluaran terbaru dari ASUS ini:



1. Takut Kehilangan Akses Internet




Saat ini, internet sudah menjadi urat nadi kehidupan pada masyarakat digital. Tidak lucu rasanya ketika sedang mengerjakan urusan bisnis di luar dan kita tidak menemukan hotspot publik yang terhubung dengan internet.


Namun hal ini tidak perlu jadi ketakutan lagi karena ExpertBook B7 Flip memiliki koneksi 5G melalui slot SIM-Card yang tertanam secara mandiri di dalam laptop ini. Hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sering melakukan pekerjaan di perjalanan dengan laptop, tapi di sisi lain tidak ingin mengaktifkan hotspot dari smartphone karena dapat menguras baterai HP.



2. Takut Penampilan Tidak Menarik



ASUS tidak main-main dalam mendesain ExpertBook B7 Flip ini. Memiliki body yang convertible dan bisa dilipat 360 derajat membuat laptop ini terlihat sangat elegan dan canggih saat digunakan di mana pun. Meski merangkap sebagai notebook dan tablet, ASUS ExpertBook B7 Flip memiliki bentuk yang slim yaitu kurang dari 1,8cm dan hanya berbobot 1,44 kg saja, sehingga Anda tidak perlu takut untuk menenteng laptop ini ke mana saja. 



3. Takut Kehilangan Kendali dalam Bisnis


Menjalankan sebuah bisnis mengharuskan kita selalu memantau apa yang terjadi pada segala aspek yang menjadi tanggung jawab kita. 


ASUS telah membekali ExpretBook B7 Flin dengan ASUS Control Center, yaitu sebuah program manajemen IT terpusat yang memiliki banyak kemampuan. ASUS Control Center atau ACC dapat memonitor perangkat lunak dan perangkat keras yang menjadi inventaris kantor. 

Selain itu, Anda juga dapat melakukan penjadwalan tugas melalui antarmuka berbasis web yang sangat mudah dipahami oleh awam sekali pun. 

Program ASUS Control Center juga sudah sepaket dengan program kelas bisnis lainnya seperti Asus Business Manager, Remote File Access, dan File Trasfer.

Tidak ada lagi ketakutan bahwa bisnis Anda akan terlantar meski Anda sedang berada jauh dari kantor karena semua lini bisnis berada di genggaman Anda. 



4. Takut Online Meeting Di Tempat Umum


Ketika mendapat undangan rapat daring secara mendadak di tempat umum, banyak faktor yang membuat para pebisnis harus berpikir ulang untuk memenuhi undangan rapat tersebut. 


Hal-hal paling umum yang menjadi pertimbangan adalah noise yang terlalu banyak dari ambience keadaan sekitar yang ramai orang. Sehingga para pelaku bisnis takut hanya mengganggu peserta meeting lainnya.


Ketakutan ini seakan diberikan penangkal oleh ASUS dengan dihadirkannya fitur A.I noise-cancelling dua arah. Teknologi ini memungkinan suara saat tele-konferensi terdengar jernih tanpa gangguan sama sekali dari hiruk pikuk di sekitar kita.

Setelah selesai dengan masalah audio, ASUS membenamkan teknologi noise-reducing pada webcam laptop ini sehingga visual yang ditangkap dapat terlihat dengan sangat jernih saat melakukan konferensi daring.

Dengan menggunakan ExpertBook B7 Flip, Anda tetap bisa tampil secara profesional dengan mengandalkan fitur yang sangat paham situasional ini. 



5. Takut Penyadapan Kamera

Memasuki dunia bisnis berarti siap untuk bertemu dengan kemungkinan terburuk. Salah satunya adalah penyadapan kamera pada webcam laptop. 


Karena maraknya kasus blackmail kepada para pelaku bisnis dan profesional, tidak jarang yang parno dan sampai selalu menutup webcam dengan selotip atau sticky notes. 



ExpertBook B7 Flip menghadirkan switch webcam shield untuk menutup dan menonaktifkan kamera webcam saat tidak digunakan. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir kegiatan personal dan profesional Anda disadap oleh pihak tidak bertanggung jawab. 



6. Takut pencurian data


Menjaga data perusahaan dan data penting lainnya adalah sebuah tantangan tersendiri. Pasalnya kini semakin banyak penjahat siber yang dengan sengaja mengincar data-data berharga milik pengusaha dan perusahaan untuk mengeruk keuntungan.


ASUS ExpertBook B7 Flip telah dilengkapi fitur The Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang memungkinkan enkripsi data hingga level chip atau hardware. Sehingga ketika laptop Anda dicuri dan jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab, file Anda tidak akan dapat dilihat sama sekali. Anda tidak perlu takut data yang terdapat pada laptop disalahgunakan oleh tangan-tangan jahat.

Selain itu, laptop ExpertBook B7 Flip juga memiliki teknologi IR Camera dan fingerprint agar pengguna dapat login dengan cepat dan aman. 



7. Takut Kekurangan Port I/O


Laptop kelas bisnis yang beredar di pasaran biasanya hanya memiliki sedikit port I/O demi menekan ukuran dan bobot laptop. Berbeda dengan ExpertBook B7 Flip  yang memiliki setidaknya 10 port dengan pelbagai fungsi. 


Beberapa konektivitas I/O yang tersedia antara lain 2x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery, mini Display Port, HDMI 2.0b, micro HDMI (RJ45 lan), 3.5mm Combo, Audio Jack, SIM card slot, Smart card reader.


Dengan begitu Anda tidak perlu merasa dibatasi karena kekurangan port input output saat sedang beraktivitas dengan laptop ASUS yang satu ini.



8. Takut Laptop Tiba-tiba Rusak


Fakta menariknya adalah, meski berada pada masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas, para pelaku usaha dan profesional tetap memiliki kekhawatiran laptop yang dimilikinya rusak.


Tentu bukan karena mereka tidak memiliki uang untuk memperbaiki atau membeli laptop baru. Namun lebih ke arah mengurangi efisiensi waktu dan menunda kegiatan bisnis yang mereka jalani.


Seperti kita tahu bahwa waktu adalah uang. Memiliki kendala pada perangkat komputer adalah momok bagi orang super yang harus berhadapan dengan banyak urusan.


Dengan menggunakan  ExpertBook B7 Flip, Anda tidak perlu takut laptop Anda mudah rusak. Karena ASUS sudah melakukan durability test yang sangat panjang. Misalnya saja port durability test, temperature test, panel pressure test, shock test, humidity test, vibration test. Dan masih banyak tes ketahanan lainnya, yang bisa kamu lihat secara lengkap di sini.


Karena sudah berhasil melalui tes ketahanan di atas, ASUS ExpertBook B7 Flip sudah mendapatkan sertifikasi US Military Grade MIL-STD 810H. Ini adalah standar perangkat yang digunakan oleh militer Amerika dan menandakan bahwa perangkat tersebut tahan banting dan bisa digunakan pada kondisi yang ekstrem.

Selain mengandalkan ketahanan perangkat itu sendiri, ASUS tetap memberikan garansi 3 tahun dalam upaya memberikan pelayanan after-sales yang prima. 



9. Takut Kewalahan Mengerjakan Multitasking



Dibekali dengan dapur pacu Intel i7 generasi ke-11 membuat ExpertBook B7 Flip dapat mengeksekusi program tanpa jeda dan sangat smooth. Terlebih dengan dukungan RAM DDR4 yang bisa diekspansi hingga 64GB. 


menjalankan multitasking sepertinya bukan menjadi mimpi buruk lagi karena memory yang diberikan sangat lega untuk berbagai layanan yang digunakan pada laptop. Selain itu ExpertBook B7 Flip dapat menampung SSD Storage hingga 2TB.




10. Takut kehilangan mobilitas


Banyak orang yang masih beranggapan bahwa semua laptop hanya memilki daya tahan baterai 2-3 jam saja. Hal ini sangat jauh berbeda dengan ASUS ExpertBook B7 Flip yang memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam. Daya tahan baterai yang super lama ini tentu membuat Anda tidak perlu takut kehabisan daya saat mengerjakan sesuatu di luar tanpa harus membawa charger adapter.



Selain itu, ExpertBook B7 Flip membuat Anda tidak perlu lagi membawa dua perangkat berbeda karena ExpertBook B7 Flip yang convertible bisa digunakan sebagai tablet PC dan laptop. Terlebih ASUS menyediakan stylus dengan pressure sensitivity sehingga memiliki keandalan yang setara dengan tablet premium lainnya. 




11. Takut Ketinggalan Deadline

sumber: htxt.co.za

Takut pekerjaan terhambat karena masalah yang dianggap sepele? Tenang saja, ExpertBook B7 Flip sudah siap menemani Anda mengejar tenggat waktu dengan segala kondisi. Misalnya saja keyboard full size dengan backlit yang bisa menemani mengetik meski dalam keadaan gelap. Lalu terdapat touchpad yang merangkap sebagai number-pad canggih, sehingga Anda bisa efisien saat mengerjakan tugas yang berhubungan dengan banyak angka seperti programming atau accounting.


Di atas adalah 11 ketakutan sebagai pebisnis yang akan hilang jika Anda menggunakan ASUS ExpertBook B7 Flip ini. 


Di luar kemampuannya untuk menunjang kegiatan bisnis, namun ExpertBook B7 Flip juga cocok untuk menemani Anda saat mencari hiburan. Layar touch screen QHD+ selebar 14 inci dengan rasio  16:10 sangat nyaman menemani berselancar di dunia maya. Bagi Anda yang hobi dengan urusan visual juga jangan khawatir karena laptop ini didukung dengan Anti-glare display 500nits dan sRGB yang sudah 100%.


Tentu banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki ASUS ExpertBook B7 Flip untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari. Terlebih jika Anda merupakan seorang profesional dan pebisnis yang dituntut oleh banyak kondisi. Jika ingin mengetahui spesifikasi ASUS ExpertBook B7 Flip lebih lengkap, silahkan untuk mengunjungi tautan berikut ini


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu